Friday 16 August 2013

KOAR-KOAR BACKPACKER GEMBEL


Haloooo..
Gimana, perasaannya masih di gantungin? udah tinggal aja yang kayak gitu. *gue sok bijak*
Kali ini gue nggak mau galau-galauan dulu. Gue nggak mau nge-melow-melow dulu. Tapi juga bukan berarti gue juga bakal joget ala caesar juga loh ya..



Sekarang gue bakal bahas soal KOAR-KOAR BACKPACKER GEMBEL. Emang itu apa? Ocehan orang gembel? Bukan bukan. KOAR-KOAR BACKPACKER GEMBEL itu adalah buku yang isinya pengalaman travelling Adis yang tentunya ala backpacker gembel di 5 negara Asia Tenggara. 

BELUUUM TAU SIAPA ADIS??? 
Kemane ajeee... Well, Mochamad Takdis yang lebih akrab dipanggil Adis ini adalah seorang Backpaker Gembel, Comedy Travel Writer, Travel Blogger. Kenapa gembel? Iya, dia pake embel-embel gembel karena Adis selalu travelling dengan budget minim bangeeet. Tapi jangan salah, budget minim bukan berarti cuma ke tempat yang biasa, justru ini luar biasa.

Sekarang gue tanya lo ya, "Adis keliling 5 negara Asia Tenggara selama 24 hari, lo mikirin bugdet dia berapa?"
5 juta? 8 juta? 10 juta? SALAAAH SEMUA. dia cuma abis 2,7 juta. Wow..

ini tweet adis
Sekarang udah penasaran sama isi bukunya Adis nggak? ini gue kasih cover buku ke-dua Adis


KOAR-KOAR BACKPACKER GEMBEL - Adis @takdos

Penerbit : Bukune.
Tebal :198 halaman.
Harga : Rp 38.000



Di buku itu, Adis cerita pengalaman serunya di negeri orang, dari adu jotos sama babon bule-tinggi-gede asal Rusia, joget-joget bareng para lady boy di Phuket-Thailand. Dia juga ngasih tau kita tempat-tempat "terlarang" di Asia Tenggara. Yap, sex tourism. Buku ini mbois banget rek. Kenapa mbois? Gue berpikir bahwa Adis membawa perubahan dalam buku-buku travelling yang ada. Biasanya buku-buku travelling nyeritain juga gitu-gitu aja, bahasanya baku banget, macam mau pidato bupati. Dan sekarang Adis @takdos menciptakan genre baru dalam perbukuan travelling. Oke, ini waktunya kalian tepuk tangan..

Intinya, Lo harus beli buku ini. Nggak cuma buat yang suka travelling aja, buat yang belum tertarik untuk travelling juga musti beli buku ini. Bukunya bagus, ada fotonya juga. Ada quote yang bikin lo makin pingin travelling.

Biar akin penasaran, coba lo liat video ini deh..



adaa lagi, gak kalah keren nih sob....



PASTI LO MAKIN PENASARAN.... IYA KAN? IYA DOOONG.....

cakep!!!
So, menurut gue nggak bakal rugi kalian beli KOAR-KOAR BACKPACKER GEMBEL ini. Dengan harga yang sewajarnya dan nggak terlalu nguras kantong lo, kalian udah bisa baca buku trevelling sambil ketawa-ketiwi + dapet keseruan pengalamannya Adis selama keliling negera orang.  Oiya, beli buku nya bisa di Toko Buku Gramedia di kota lo, jangan di toko sembako.

Gaees, Jangan lupa follow twitternya Adis @takdos. Atau follow twitter gue juga boleh, @genjringuye


sumber : Whatever I'm Backpacker - blogKoar-koar Backpacker - Youtube

10 comments:

  1. ma, beliin buku kak adis dong ma..

    ReplyDelete
  2. Gue udah punya dongs. Bagus tuh bukunya. Dan, itu videonya buatan bukune ya? coba deh cek yang buatan adis, lebih oke. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gue masukin juga noh.. tempo hari koneksi gue gila bingit, jadi cuma yang buatan bukune yg gue masukin...

      Delete
  3. videonya keren, kapan kapan bikin kayak gitu ah,.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saaa, ajakin aku travelling bareng dong :D

      Delete
  4. Gw dah beli nih bukunya.. emang keren bukunya... bacanya enteng.. jadi cepet abis..
    Pengalaman2 dia diceritain secara komedi.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. udah beli yang buku pertamanya Adis?

      Delete
  5. baca aja udah ngerasain kaya sampe di thailand

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baca malah sebel. semacam iri sama adis :(

      Delete
  6. Ini buku seri ke-2. Adis emang inspiratif banget, dari dialah saya mencoba jadi blogger.

    @indonesianholic
    www.indonesianholic.com

    ReplyDelete